Pembagian 1.000 (seribu) Masker di Nagari Inderapura Selatan

Diposkan Oleh : VINNI YUNITA | Tanggal : 24 April 2020 11:04:51 | Kategori : Agenda Desa

Jum'at, 24 April 2020 Penyebaran Virus Corona yang semakin memprihatinkan, sehingga Pemerintahan Nagari Inderapura Selatan melakukan pencegahan mewabahnya Covid 19. Adapun upaya yang dilakukan yaitu membagikan Masker yang melibatkan Aparatur Nagari Inderapura Selatan,Kanit Polsek Inderapura Selatan, Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas  serta ketua Bamus Nagari Inderapura Selatan. 

Pembagian masker ini sudah dilakukan sejak senin, 20 April 2020 yang lalu hingga saat ini jum'at 24 April 2020.Masker yang dibagikan ke masyarakat berjumlah 1000 helai.Sasaran utama pembagian masker ini adalah tukang ojek dan warga yang masih melakukan aktifitas diluar.

Pemerintah Nagari Inderapura Selatan mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk membantu mengedukasi dan implementasi pencegahan Covid-19 dengan wajib menggunakan masker.Pembagian masker dilakukan ke rumah-rumah masyarakat dan di jalan karena hingga saat ini masih banyak yang beraktifitas di luar rumah seperti tukang ojek yang demi mencari nafkah maka dari itu masker sangat berarti.

Dalam pencegahan penyebaran virus, tentunya juga di tuntut adanya kerja sama yang baik dari lapisan masyarakat, terutama kesadaran warga menuruti himbauan dari Pemerintah ujar Bapak Jamilus, wali Nagari Inderapura Selatan.

 

 


Komentar untuk artikel ini telah ditutup.